Rabu, 27 Juni 2012

MANUSIA DAN PENDERITAAN ( CERITA )


Hello guys sekarang gue mau cerita tentang keterkaitan antara manusia dan penderitaan. Hmm, walaupun ini tugas udah telat seminggu, tapi gpp deh yaa.. yang penting gue udah niat mau bikin :p Sebenernya gue bukan males bikin, tapi gue emang gak jago dalam hal mengarang hihi okee.. Menurut gue manusia yang berkaitan dengan penderitaan itu saling berkaitan. Dan setiap manusia pasti pernah mengalami penderitaaan. Entah itu sakit hati, sakit (dalam arti sebenarnya) atau apapun lah.

Penderitaan itu bisa aja dari hal yang sepele, contoh : galau (yang lagi ngetrend nih yee). Kayanya tuh kalo udah galau kita suka ngerasa paling menderita sedunia. Dan kalo abis putus pasti suka ngerasa sakit hati. Padahal mah masih banyak orang yang lebih ngerasain menderita daripada kita. Misalnya kaya anak jalanan yang gak seberuntung kita bisa tinggal di rumah, bisa sekolah, bisa makan enak. Sedangkan mereka harus kerja dulu untuk mendapat makanan, tidur di jalanan.

Kita kadang-kadang suka ngeluh kalo ada masalah sedikit aja. Sebenernya, Allah SWT ngasih kita masalah agar kita bisa kuat dan tegar.Biasanya kalau kita lagi ada masalah, kita harus menghadapinya dengan sabar agar mudah selesai masalahnya. So, jangan sedikit-sedikit ngeluh kalo ada masalah, hadapi dengan sabar. Pasti ada jalan keluarnya. Oke sekian dulu ya guys! Bye byeee…




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More