Jumat, 10 Mei 2013

pee wee gaskins


pee wee gaskins
pee wee gaskins adalah band indonesia yang di bentuk pada sekitar tahun 2007, dengan personil:
1.Dochi
 Nama aslinya Alditsa Sadega, panggilannya dochi, karna waktu smp, dia adalah seorag pendengar curhat cinta yang baik, jadi di kaih nick 'dikter cinta', yang kemudian disingkat menjadi dochi. Do'i lahir di jograkarta, pd tahun 1985, bulan Desember, tanggal 26.
Di Pee Wee Gaskins, do'i berposisi sebagai Vokal-gitar.
2.Sansan
Personil Pee Wee Gaskins yang satu ini lahir tanggal 7 Januari 1986. Nama aslinya fauzan, dan yang paling identik sama sansan yaitu 53. Entah kenapa, angka itu menjai angka fvoritnya.
Di Pee Wee Gaskins, Sansan berposisi sama kaya dochi, yaitu Vokal-gitar
3.Aldy kumis
Renaldy Prasetya, itu nama yangdiberikan orang tuanya padanya. Kata bapaknya,  Aldy lahir tanggal 21 juli tahun 1990. Namanya Aldy kumis.. 'pake kumis', karna aldy merasa kumis adalah hidupnya. Kalau ga pakai kumis, idupnya serasa hampa dan bahkan seperti ga memakai baju... huuuuu
Di Pee Wee Gaskins, Aldy bertugas menggebuk dram
4.Omo
"Omo ????? namanya omo ? ga salah tu ?", pertanyaan itu slalu mendarat ditelingaku, dan cukup menggaggu. menurut provilnya yang aku baca, nama omo didapat dari cerita SMAnya. Jadi, dulu waktu diSMA, nametagnya Echa. Trus, ada orang yang bilang, "homo". nah, dari kata homo tersebut, nick name nya jadi omo. Aslinya, namanya Reza Satiri. 20 Agustus 1988 dipilih Omo menjadi Tanggal lahirnya. (loh, kok dipilih?)Di Pee Wee Gaskins,omo adalah synthesizer
5. Eye
harry Pramahardika lahir di  Jakarta, 12 Agustus 1985. Ayi adalah Basist di Pee Wee Gaskins. Personil pwg yang satu in paling anti sama yang namanya kecoa. "ih, masa takut sama kecoa?" Nama eye didapat dari panggilannya Harry, menjadi Ay, lalu berakhir di Eye.
Nama Pee Wee Gaskins sendiri berasal dari seorang pembunuh bayaran di Amerika, yaitu GASKINS, yang bertubuh kecil. Karna tubuh kecilnya itu, dia dijuluki Pee Wee oleh orang orang.Fans Pee Wee Gaskins namanya Dork.Artinya, 'culun'. "wahai orang orang yang merassa culun jadilah party dork, karna disini, harga diri anda terangkat, hehe".udah dulu, postingan about pee wee gaskins ini. Udah cape juga.
bye bye...............

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More