Jumat, 10 Mei 2013

Perbedaan


Perbedaan

Kalian mungkin sudah tau jelas bahwa masing-masing individu punya karakter dan selera yang berbeda, entah itu makan minum, keseharian, dan pergaulan bahkan selera soal musik.

Oke langsung aja, DJ menurut kalian itu apa sih? tapi menurut gua DJ itu adalah alat musik penghibur, banyak orang menganggap DJ itu kebiasaan yang buruk, contohnya keluar malam, keluyuran, bahkan hingga mabuk. Padahal pada dasarnya DJ itu sama-sama bermain musik tapi waktu dan tempatnya saja yang membedakan hal tersebut terkesan buruk. Sebagai contoh aliran lagu yang bergenre Jazz, para audience berpakain rapi dan elegan dan wanita berpakaian elegan terkesan feminim bahkan menampilkan lekuk tubuh pula (ditempat dan stage tertentu loh), dan sama halnya dengan cara berpakain di clubbers.
Tapi diatas bukanlah profesi saya, saya hanya sekedar mengetahui hal tersebut dari beberapa orang terdekat saja. Namanya juga makhluk sosial perlu wawasan dan informasi ^.^!

Di Indonesia banyak sekali masyarakat yang menyukai berbagai macam genre musik, dan masyarakat Indonesia semakin mengenal luas dunia musik, hingga mengenal apa itu K-Pop genre dari negeri gingseng ini. Dikenal dengan khas formasi boyband dan girlband yang sempat merajai TopList di situs seperti Billboard dan situs lainnya. Beberapa artis yang mendunia sekiranya ada Super Junior, BigBang, SNSD dan 2NE1, bahkan ada dari mereka yang telah mendaratkan kaki Indonesia untuk mengadakan konser.
Bahkan ada satu yang sangat mendunia yakni PSY penyanyi solo yang terkenal dengan single hitsnya "Gangnam Style" yang telah ditonton lebih dari 100 juta lebih pengguna situs Youtube, itu juga yang sangat luar biasa!

Indonesia emang punya banyak ragam juga ternyata, dari mulai budaya, adat istiadat, bahkan selera pada musik pula hahaha, tapi perbedaan itulah yang membuat segalanya menjadi lebih baik.

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More